Tips menghilangkan kantung mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Es batu

Cara Menghilangkan kantung mata dengan Es sangat efektif . Es batu dapat membuat mata anda obat penghilang mata panda lebih rileks dan meningkatkan sirkulasi darah ke mata anda, dengan begitu mata anda akan lebih segar. Apabila dilakukan dengan rutin, cara tersebut bisa menghilangkan kantung mata. Tak hanya itu saja, manfaat lain dari es batu bisa membuat mata anda tak lelah. Bagi anda yang seharian bekerja di depan monitor, sebaiknya malam hari anda mengompress mata anda dengan es batu. bagai mana cara penggunaannya ? lihat dibawah ini :

  1. Cuci seputar mata anda dengan bersih sehingga saat menggunakan batu es sebagai
  2. Tempelkan es batu selama 10 menit pas di kantung mata
  3. Lakukan saat hendak tidur baik malam maupun siang . ini dapat menjadikan mata anda akan merasa lebih rilex dan sejuk.
  4. lakukanlah cara ini secara rutin hingga kantung mata sobat benar-benar hilang


Cara Menghilangkan Kantung Mata
Pola Istirahat Yang Cukup
Memiliki pola istirahat cukup sudah dapat dijadikan cara untuk menghilangkan serta mencegah masalah kantung mata. Arti pola istirahat yang cukup adalah anda harus mempunyai waktu tidur 8-9 obat penghilang mata panda jam perharinya karena hal ini dapat memberi waktu mata anda untuk beristirahat.

Es Batu
Siapa yang tidak tau dengan benda yang satu ini. Ya, air yang dibekukan sehingga berbentuk seperti kristal. Caranya, bungkuslah es batu menggunakan kain tipis dan lembut. Kemudian gosoklah pada obat penghilang mata panda wajah anda secara perlahan. Pastikan es batu yang anda gunakan terbuat dari air yang bersih.

Irisan Mentimun
Timun adalah buah sekaligus lalapan yang berguna untuk bidang kecantikan. Salah satu kegunaannya adalah sebagai bahan untuk menghilangkan kantung mata yang mengganggu obat penghilang mata panda penampilan anda. Caranya, letakkan irisan timun di atas es batu. Kemudian letakkanlah irisan mentimun tadi ke mata anda. Ini bertujuan agar kompresan mentimun tadi dapat memberi kesejukan bagi mata anda.

Memperbanyak Mengkonsumsi Air Putih
Dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas atau 2 liter/hari anda sudah mendapatkan efek baik bagi kesehatan anda. Jika anda menginginkan mata yang bebas dari kantung mata, perbanyaklah meminum air putih dari sekarang.

Kentang
Kentang adalah jenis sayuran yang efektif yang berkhasiat untuk menghilangkan kantung mata. obat penghilang mata panda Caranya, parutlah kentang hingga halus. Kemudian bungkuslah kentang menggunakan kain. Setelah itu, kompres mata anda menggunakan kentang yang sudah dibungkus tadi. Lakukan cara ini secara rutin sehingga hasilnya maksimal.


  1. Es
Mengompres bagian mata dengan air es untuk mencegah sembab di bagian kulit bawah mata. obat penghilang mata panda Beberapa potong es, ditutup dengan kain katun lalu ditempelkan pada bawah mata selama beberapa menit. Perawatan ini bisa dilakukan 2-3 kali seminggu.Lakukanlah perawatan untuk menghilangkan kantung mata ini, karena dengan perawatan secara teratur dapat membantu meredakan proses pembentukan kantung mata.

  1. Wortel
Buah wortel ternyata bisa dimanfaatkan untuk menyamarkan masalah kantung mata. Pasalnya kandungan vitamin A dan C bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kantung mata atau lingkar mata yang menghitam. Buah wortel segar dicuci bersih di air yang mengalir, lalu kupas kulitnya dan potong kecil-kecil. Potongan ini langsung dimasukkan ke dalam blender, kemudian haluskan. Lalu oleskan wortel yang telah dihaluskan ke bagian kantung mata. Diamkan selama 10-20 menit lalu obat penghilang mata panda bilas dengan air hangat. Lakukan 23 kali sehari hingga kantung mata Anda terlihat agak samar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar